Berkerudung Tiba di KPK, Istri Novanto Terlihat Anggun

Berkerudung Tiba di KPK, Istri Novanto Terlihat Anggun
Istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/11). Foto INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (20/11).

Deisti dipanggil kapasitasnya sebagai saksi atas dugaan korupsi KTP Elektronik untuk Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo. PT Quadra Solution merupakan salah satu yang mengerjakan proyek e-KTP.

Pantauan di lokasi, Deisti ditemani sejumlah orang dan tiba sekitar pukul 09.50 WIB. Deisti tampak anggun dengan mengenakan jilbab krem dengan baju warna kuning hitam.

Deisti tidak berkata-kata apa saaat disapa wartawan. Dia langsung berjalan masuk ke dalam lobi KPK dan langsung naik ke ruang pemeriksaan ditemani seorang petugas KPK.

Ini merupakan pemanggilan ulang untuk Deisti. Sebelumnya pernah dipanggil untuk diperiksa sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana.

Deisti seharusnya menjalani pemeriksaan pada Jumat (10/11), hari yang sama di mana Novanto kembali diumumkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Namun, Deisti tidak hadir dengan melampirkan surat sakit dari Aditya Medical Centre.

Surat itu menyebutkan bahwa Deisti memerlukan istirahat selama sebulan lantaran sakit, terhitung sejak (10/11). (nug/indopos/jpnn)


Deisti dipanggil kapasitasnya sebagai saksi atas dugaan korupsi KTP Elektronik untuk Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News