Setnov Jadi Warga Sukamiskin, Istrinya Tekuni Bisnis Salon

Setnov Jadi Warga Sukamiskin, Istrinya Tekuni Bisnis Salon
Deisti Astriani Tagor, duduk bersebelahan dengan Idrus Marham, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (28/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Deisti Astriani Tagor kini menekuni usaha salon. Istri Setya Novanto itu mengaku punya usaha salon selain sebagai ibu rumah tangga.

Istri kedua Setya Novanto itu menyampaikan pengakuannya saat bersaksi pada persidangan perkara e-KTP di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Selasa (4/9). Deisti menjadi saksi bagi Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung yang menjadi terdakwa dalam kasus itu.

Jaksa penuntut umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdul Basir pada persidangan itu menanyakan usia pernikahan Deisti dengan Novanto. Menurut Deisti, dirinya menikah dengan mantan ketua umum Golkar itu pada November 1996.

"Dulu Pak Nov pernah cerita awal-awal menikah, kalau temannya ada namanya Oka Masagung. Terus kerja sama apa saya lupa," ungkap Deisti di kursi saksi.

Deisti juga pernah menjadi komisaris di PT Mondialindo Graha Perdana. Perusahaan itu memiliki saham di PT Murakabi yang ikut lelang proyek e-KTP.

Namun, kini Deisti sebatas menjadi ibu rumah tangga sembari menjalankan usaha salonnya sejak Novanto menjadi narapidana kasus e-KTP dan menjalani hukuman di LP Sukamiskin.

"Saya ibu rumah tangga, saya punya usaha salon," jelas Deisti.(rdw/JPC)


Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor kini kembali menekuni bisnis lamanya. Deisti kembali fokus mengelola salonnya sejak Novanto jadi warga LP Sukamiskin.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News