Selasa, 20 November 2018 – 18:36 WIB

Setnov Jadi Warga Sukamiskin, Istrinya Tekuni Bisnis Salon

Selasa, 04 September 2018 – 23:12 WIB
Setnov Jadi Warga Sukamiskin, Istrinya Tekuni Bisnis Salon - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Deisti Astriani Tagor kini menekuni usaha salon. Istri Setya Novanto itu mengaku punya usaha salon selain sebagai ibu rumah tangga.

Istri kedua Setya Novanto itu menyampaikan pengakuannya saat bersaksi pada persidangan perkara e-KTP di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Selasa (4/9). Deisti menjadi saksi bagi Irvanto Hendra Pambudi dan Made Oka Masagung yang menjadi terdakwa dalam kasus itu.

Jaksa penuntut umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdul Basir pada persidangan itu menanyakan usia pernikahan Deisti dengan Novanto. Menurut Deisti, dirinya menikah dengan mantan ketua umum Golkar itu pada November 1996.

"Dulu Pak Nov pernah cerita awal-awal menikah, kalau temannya ada namanya Oka Masagung. Terus kerja sama apa saya lupa," ungkap Deisti di kursi saksi.

Deisti juga pernah menjadi komisaris di PT Mondialindo Graha Perdana. Perusahaan itu memiliki saham di PT Murakabi yang ikut lelang proyek e-KTP.

Namun, kini Deisti sebatas menjadi ibu rumah tangga sembari menjalankan usaha salonnya sejak Novanto menjadi narapidana kasus e-KTP dan menjalani hukuman di LP Sukamiskin.

"Saya ibu rumah tangga, saya punya usaha salon," jelas Deisti.(rdw/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar