Berkoar Tumbangkan Spanyol, Italia Berharap Balotelli

Berkoar Tumbangkan Spanyol, Italia Berharap Balotelli
Berkoar Tumbangkan Spanyol, Italia Berharap Balotelli
NAMA Mario Balotelli bakal tetap menjadi sorotan utama dalam kejuraan Euro kali ini. Sempat mengalami cedera paha dalam sesi latihan, performanya membuat skuad Italia ketar-ketir. Namun, dalam laga perdana menghadapi Spanyol besok (10/6), Balotelli kemungkinan besar sudah bisa diturunkan.

 

Penyerang Manchester City itu menjadi salah satu andalan Gli Azzuri tahun ini. Seperti yang diberitakan di Goal, kondisi Balotelli sebenarnya belum sepenuhnya fit. Pelatih Italia Cesare Prandelli pun menargetkan Balotelli bakal pulih tepat pada laga perdana.

"Cederanya kan tidak begitu serius. Jadi, dia kami harapkan sudah siap dimainkan di pertandingan pertama," ujar Prandelli.

 

Tim jawara Euro edisi tahun 1968 itu pantas ketar-ketir selama masa persiapan kemarin. Terlebih dengan banyaknya pemain yang terancam gagal bermain di kejuaraan Euro nanti lantaran cedera. Selain Balotelli, yang teranyar tentu saja dengan cederanya pemain belakang Andrea Barzagli.

 

NAMA Mario Balotelli bakal tetap menjadi sorotan utama dalam kejuraan Euro kali ini. Sempat mengalami cedera paha dalam sesi latihan, performanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News