Berkolaborasi dengan Desainer Lokal, Toko Fashion Usung Konsep Unik

Berkolaborasi dengan Desainer Lokal, Toko Fashion Usung Konsep Unik
Berkolaborasi dengan Desainer Lokal, Toko Fashion Usung Konsep Unik. Foto: Touche Shop

jpnn.com, JAKARTA - Touche, toko fashion bagian dari Maja Family, mengusung konsep unik dengan menggandeng desainer lokal.

Desi Mulyani selaku Store Manager mengatakan Touche menghadirkan beberapa item yang tidak biasa di dalam toko.

"Semua terangkum dalam kejutan-kejutan yang unik sebagai dedikasi kami kepada kalangan muda dan orang dewasa sesuai dengan gaya dan mode mereka," ujar Desi Mulyani, dalam keterangannya, Kamis (4/5).

Menurut Desi, Touche Shop mengusung filosofi “Slowing down in a fast world and see the beauty in small detail”.

Sebagai permulaan, toko fashion ini didirikan sebagai tempat berbagi hasrat sang pemilik berkeliling dunia, menampilkan semangat, dan barang dagangan dari negara-negara yang dikunjungi bersama keluarga.

"Dia menciptakan Touche sebagai memorable concept store where virtual and physical worlds collide. Setiap item itu spesial, karena telah dikuratori oleh tangan kami, dilihat oleh mata kami, disentuh oleh hati kami," lanjutnya.

Seiring berjalannya cerita, konsep toko fashion dikembangkan dengan mencari dan memilih produk campuran dari merek desainer baru muncul dan sudah mapan.

Becoming a lifestyle retailer, Touche kini menggunakan ruang tersebut untuk memamerkan produk desainer unik yang lebih mudah diakses di pasar.

Mengenal Touche Shop, toko fashion berkonsep unik yang berkolaborasi dengan para desainer lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News