Berkomitmen Memajukan Sektor ESDM, PT Weda Bay Nickel Dianugerahi Penghargaan Subroto

Berkomitmen Memajukan Sektor ESDM, PT Weda Bay Nickel Dianugerahi Penghargaan Subroto
PT WBN meraih penghargaan oleh Kementerian ESDM di ajang penghargaan Subroto 2022 yang digelar secara virtual.Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - PT Weda Bay Nickel (WBN) dianugerahi penghargaan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di ajang penghargaan Subroto 2022.

Penghargaan diberikan karena keberhasilannya dalam menjalankan komitmen atas kepatuhan dan kedisiplinan dalam pembayaran penerimaan negara bukan pajak (PNBP).

PT WBN mendapat penghargaan Bidang PNBP Mineral dan Batubara 2022 dengan subkategori Kontrak Karya.

Menteri ESDM Arifin Tasrif dalam sambutannya mengatakan penghargaan Subroto merupakan penghargaan tertinggi sektor energi dan sumber daya mineral yang diberikan Kementerian ESDM pada para pemangku kepentingan yang telah melakukan kinerja terbaik dalam memajukan sektor energi dan sumber daya mineral di Indonesia.

"Semoga dengan dilaksanakannya penghargaan Subroto 2022, seluruh stakeholder sektor ESDM tetap  berkontribusi dan kerja keras bersama untuk mewujudkan sektor ESDM yang dapat memberikan manfaat bagi semua pihak,” ujar Arifin, Selasa (1/11).

GM External Relations PT WBN Wahyu Budhi Santoso menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian ESDM atas penghargaan yang telah diberikan.

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang luar biasa atas pencapaian dan kontribusi PT WBN.

Selain itu, mendorong PT WBN menjaga kepatuhan dan kedisiplinan dalam menunaikan kewajiban PNBP dalam sub-kategori Kontrak Karya.

PT Weda Bay Nickel (WBN) dianugerahi penghargaan oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di ajang penghargaan Subroto 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News