Berkomitmen Mencerdaskan Anak Muda, Youtz Media jadi Wadah Kreatif Gen Z & Milenial

Berkomitmen Mencerdaskan Anak Muda, Youtz Media jadi Wadah Kreatif Gen Z & Milenial
Youtz Media memiliki komitmen tinggi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri PT. Kreasi Potensi Indonesia apt. Rinaldi Nur Ibrahim menyatakan Youtz Media memiliki komitmen tinggi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

Salah satu program yang dilaksanakan Youtz Media adalah pengabdian program Ekspedisi Indonesia Emas yang mendorong untuk meningkatkan potensi disetiap daerah di Indonesia.

Seperti diketahui, Youtz Media atau yang familiar disebut medianya anak muda Indonesia merupakan media yang berdiri dibawah naungan PT. Kreasi Potensi Indonesia sejak 2020.

Media yang diperuntukkan kepada para Gen Z dan kaum Milenial itu didirikan oleh seorang apoteker muda sekaligus influencer yang fokus pada media berita informasi khusus anak muda Indonesia Rinaldi.

"Kami fokus memberikan berita informasi yang dapat mengembangan diri anak muda mulai dari berita faktual dan aktual, edukasi, finance, psikologi, kesehatan hingga life hack selain itu Youtz Media juga membuat banyak kegiatan positif dalam pengembangan potensi diri anak muda secara online maupun offline di Indonesia," kata Rinaldi di Jakarta, Jumat (26/1).

Youtz media saat ini bergerak diberbagai platform, mulai dari youtube, instagram, hingga TikTok.

Saat ini social media Youtz Media mencapai 105 ribu followers di Instagram, 11 ribu Subcriber di Youtube hingga 45 ribu followers di TikTok.

"Youtz Media juga merupakan salah satu Agency yang menangani lebih dari 2000 Key Opinion Leader baik dari kalangan artis maupun influencer," ungkap Rinaldi.

Youtz Media memiliki komitmen tinggi untuk membantu mencerdaskan kehidupan anak muda Indonesia dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News