Terima Dukungan Dari Relawan Formalitas, TKN: Anak Muda Jangan Golput

Terima Dukungan Dari Relawan Formalitas, TKN: Anak Muda Jangan Golput
Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (25/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan dari Relawan Formalitas diterima oleh Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Azanil Kelana.

Azanil mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Formalitas yang telah menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran.

"Pada malam ini kami terima dukungan dari temen-temen Forum Pemuda Berkualitas yaitu Formalitas dari Bogor Barat. Mereka mendukung untuk kemenangan Prabowo-Gibran," kata Azanil di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

Azanil mengatakan masa depan Indonesia berada di tangan anak-anak muda karena mayoritas pemilih dalam Pemilu 2024 adalah anak muda.

Dia juga mengajak anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari mendatang dengan datang ke TPS dan mencoblos Prabowo-Gibran.

"Mereka (anak muda) menentukan kemajuan bangsa ke depan. Sehingga diharapkan pada saat pemilu tanggal 14 Februari nanti, mereka betul-betul menggunakan hak pilih dan tidak golput," kata Azanil.

Kepada Relawan Formalitas, Azanil berpesan agar turut menjaga suasana kampanye agar tetap kondusif dengan menyampaikan program kerja Prabowo-Gibran dan mewujudkan pemilu damai, aman dan lancar.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Relawan Forum Pemuda Berkualitas (Formalitas) mendeklarasikan dukungan untuk paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News