Nobar Bersama Sukarelawan, TKN: Prabowo Punya Mimpi Timnas Indonesia Ikut Piala Dunia

Nobar Bersama Sukarelawan, TKN: Prabowo Punya Mimpi Timnas Indonesia Ikut Piala Dunia
Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng (nobar) Piala Asia 2024 di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (24/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com - Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng (nobar) Piala Asia 2024 di depan kediaman Capres RI Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (24/1).

Kegiatan nobar yang dihadiri Millenial dan Gen Z tersebut merupakan bentuk dukungan TKN untuk Timnas Indonesia. 

"Malam ini allhamdulilah di depan rumah Pak Prabowo, kami tim kampanye nasional, para sukarelawan, ada juga olahragawan, menggelar nonton bareng pertandingan Indonesia lawan Jepang di Piala Asia," kata Wakil Ketua TKN Juri Ardiantoro seusai nobar.

Juri mengatakan acara nobar itu menjadi simbol bahwa Prabowo-Gibran punya mimpi dan spirit yang sama dengan masyarakat Indonesia untuk memajukan olah raga terutama sepak bola hingga ke kancah dunia. 

Semangat itu, lanjut dia, telah dibuktikan Prabowo dengan membangun pusat pelatihan atau akademi sepak bola Garudayaksa. 

Dia menyeburkan pembangunan lapangan bola itu dibuat dengan standar yang baik.

"Ini untuk membuat sepak bola kita jadi semakin kuat dan disegani dalam pertandingan-pertandingan internasional ya," kata Juri. 

Juri juga mengatakan, Prabowo telah mencanangkan bahwa Timnas Indonesia harus bisa masuk ke piala dunia

TKN Prabowo-Gibran menggelar nonton bareng (nobar) Piala Asia 2024 di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (24/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News