Berlanjut di Lamongan

Duet Maut El Loco-Greg

Berlanjut di Lamongan
Berlanjut di Lamongan
MALANG - Duet striker Christian "El Loco" Gonzales dengan Greg Nwokolo bakal jadi pasangan paten hingga beberapa laga mendatang. Ini menyusul meningkatnya produktivitas gol Arema Cronous dengan mengukir lima gol tanpa balas kala menjamu Persiwa di Stadion Kanjuruhan, Sabtu malam (18/5).     

Pesta gol itu terjadi saat pelatih Rahmad Darmawan (RD) memberi kepercayaan kepada El Loco dengan Greg menjadi tandem di lini depan. Maklum, saat itu Alberto "Beto" Gonzalves yang sebelumnya selalu menjadi tandem El Loco absen karena cedera hamstring. Dan kepercayaan RD itu dibalas dengan sempurna oleh El Loco dan Greg.

Mengenai produktivitas Arema Cronous yang membaik ketika Beto absen, pelatih Rahmad Darmawan (RD) menanggapinya dengan datar. Karena menurutnya kemenangan telak tersebut tidak ada hubungannya dengan absennya Beto.

"Kami masih membutuhkan Beto. Kemarin menang besar karena lawan yang dihadapi berbeda dengan sebelumnya (Persipura). Level tekanannya juga berbeda," tegasnya usai pertandingan.

MALANG - Duet striker Christian "El Loco" Gonzales dengan Greg Nwokolo bakal jadi pasangan paten hingga beberapa laga mendatang. Ini menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News