Berlari Makin Menyenangkan dengan ASICS GEL-NIMBUS 24, Sepatu Berbobot 20 Gram

Berlari Makin Menyenangkan dengan ASICS GEL-NIMBUS 24, Sepatu Berbobot 20 Gram
Sepatu ASICS GEL-NIMBUS 24. Foto dok ASICS

jpnn.com, JAKARTA - ASICS memperkenalkan GEL-NIMBUS™ 24, sepatu lari yang merupakan pembaruan dari generasi pendahulu sebelumnya.

Sepatu ini menawarkan berbagai fitur, salah satunya yakni perlindungan pada bagian bawah sepatu, yakni FF BLAST™ PLUS.

Fitur ini merupakan teknologi terbaru milik ASICS dari hasil riset, yang bisa membuat sepatu ini memiliki bobot 20 gram, lebih ringan dari pendahulunya.

“Kami berkomitmen memberikan kinerja dan perlindungan tingkat tinggi untuk pelari dan pengguna sehingga mereka bisa merasakan manfaat kebebasan bergerak yang menyenangkan saat berolahraga," ujar General Manager, Performance Running Footwear, Product Development ASICS, Tomohiro Nagasue.

Yoshihito Tamura, President Director ASICS Indonesia menambahkan, sepatu ini memiliki komponen yang lembut di bagian atas sepatu dan pada panel bagian tengah kaki.

Hal ini membuat sepatu memiliki sirkulasi udara yang baik, serta memberikan kenyaman saat digunakan untuk berlari jarak jauh.

"Oleh sebab itu, fitur-fitur ini dapat menunjang pengguna untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di setiap langkahnya saat berolahraga," seru Yoshihito Tamura.

Sepatu ini juga memberikan toe-off yang lebih berenergi dan pengalaman yang lebih lembut saat digunakan.

ASICS memperkenalkan GEL-NIMBUS™ 24, sepatu lari yang merupakan pembaruan dari generasi pendahulu sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News