Berlibur ke Batam, Mabuk-mabukan, Dua TKI Ini Pulang Naik Motor Lalu Tabrak Mobil

Berlibur ke Batam, Mabuk-mabukan, Dua TKI Ini Pulang Naik Motor Lalu Tabrak Mobil
Berlibur ke Batam, Mabuk-mabukan, Dua TKI Ini Pulang Naik Motor Lalu Tabrak Mobil

jpnn.com - BATUAJI - Dua warga Karimun yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia bernama Ridwan, 29 dan Mariandi, 23 celaka di jalan Diponegoro atau tepatnya di Simpang Paradise, Batuaji, Selasa (22/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Keduanya tewas akibat menabrak mobil dan mengendarai motor dalam kondisi mabuk.

Informasi yang didapatkan, ke duanya mengendarai motor Yamaha Mio BP 5980 IJ dalam kecepatan tinggi dari Sei Temiang menuju Tanjunguncang. Sedangkan, mobil Mitsubishi Lancer BP 1736 ZT yang dikemudikan Pardi Naibaho datang dari arah berlawanan.

"Saya sempat melihat mereka datang dari arah depan bawa motor tidak stabil. Saya langsung menepikan mobil dan berhenti," ujar Pardi, sang sopir mobil.

Ridwan dan Mariandi yang tak bisa mengendalikan motor akhirna menabrak bagian depan mobil hingga terpental sejauh 15 meter. Mariandi langsung tewas di lokasi tabrakan, sementara Ridwan dievakuasi menuju RSUD Embung Fatimah, namun nyawanya tak tertolong.

"Mereka menghindari lubang dan menabrak mobil bagian depan. Saya langsung bawa mereka ke rumah sakit," terang waga Tiban Kampung ini.

Kondisi Mariandi mengalami pendarahan dibagian kepala dan tulang rusuk patah, sedangkan Ridwan patah dibagian leher dan tangan. Sementara kondisi mobil dan motor ringsek di bagian depan.

"Memang saat mereka ditangani tercium bau alkohol. Untuk kondisi korban cukup parah. " kata salah seorang petugas RSUD.

Sementara itu, salah seorang kerabat Ridwan mengatakan, saudaranya tersebut baru saja di Batam untuk berlibur. Ke duanya menyewa Hotel di wilayah Batamcentre.

BATUAJI - Dua warga Karimun yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia bernama Ridwan, 29 dan Mariandi, 23 celaka di jalan Diponegoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News