Berlimpah Bantuan dari Jasa Raharja untuk Warga Kota Tual

Berlimpah Bantuan dari Jasa Raharja untuk Warga Kota Tual
Jalan santai 5 KM Jasa Raharja, jajaran BUMN bersama warga Kota Tual. Foto: Ist

jpnn.com, TUAL - Tiga BUMN menggelar kegiatan Jalan Sehat 5 KM dalam rangka memperingati HUT RI-73 Tahun 2018 di Lapangan Lodar El kota Tual Provinsi Maluku.

Kegiatan ini diinisiasi oleh PT Jasa Raharja (Persero), PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan PT Perikanan Nusantara (Persero).

Ini adalah acara terakhir dalam pelaksanaan Program BUMN Hadir Untuk Negeri tahun 2018 yang diawali oleh kegiatan siswa mengenal nusantara pada 15 Agustus 2018 yang dilepas oleh Gubernur Maluku.

Kemudian Upacara Bendera HUT RI-73 di Pelabuhan Perikanan Nusantara di kota Tual Provinsi Maluku dan Bersih Lingkungan pada 17 Agustus 2018 serta terakhir kegiatan Jalan Sehat 5 KM ini.

Jalan Sehat diikuti oleh kurang lebih 1.000 warga Kota Tual dan dilepas langsung oleh Walikota Tual Adam Rahayaan, Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja M. Wahyu Wibowo.

Hadir juga Kepala Bidang Usaha KSPP Kementerian BUMN Hendradi Gunarso, Direktur Keuangan Jasa Raharja Myland, Direktur SDM dan Umum Dewi Aryani Suzana serta Forum Komunikasi Pemerintah Tual dan BUMN yang ada di Tual.

Pada kesempatan tersebut, Adam Rahayaan menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Kementerian BUMN dengan menetapkan Kota Tual, sebagai kota tujuan kegiatan Program BUMN Hadir Untuk Negeri 2018.

Meski termasuk daerah 3 T (Terdepan, Terjauh dan Tertinggal), Kota Tual mendapat kesempatan yang luas untuk tidak tertinggal dan bisa maju dengan mempromosikan potensi pariwisata dan kearifan lokal sehingga mendukung perekonomian daerah.

PT Jasa Raharja yang memberikan sejumlah bantuan untuk warga Kota Tual bertepatan dengan HUT RI ke 73

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News