Berlusconi Bersiap Akhiri Masanya di Milan

Berlusconi Bersiap Akhiri Masanya di Milan
Silvio Berlusconi. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Silvio Berlusconi mulai merasa masanya di Milan akan tiba jika rencana penjualan 70 persen saham Milan ke konsorsium Tiongkok. 

Selama satu musim terakhir Milan selalu dihubungkan dengan calon investor asal Asia namun penjualan tak kunjung terwujud. Kini, Berlusconi berencana melepas 70 persen saham Milan ke sebuah konsorsium Tiongkok.

Jika penjualan berhasil, Berlusconi masih akan menjabat sebagai presiden Milan selama dua sampai tiga tahun sebelum menjual 30 persen saham sisa pada konsorsium tersebut.

"Saya pikir itu bakal menjadi akhir dari 30 tahun manajemen. Kami bertemu dengan beberapa grup yang ingin mengambilalih Milan, namun kami menolaknya satu per satu karena kami rasa tak ada yang memberikan jaminan masa depan bagi Milan," ujar Berlusconi seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Jika kesempatan dengan perusahaan-perusahaan Tiongkok batal maka musim depan AC Milan akan kembali bermain dengan pemain-pemain muda Italia," kata Berlusconi.(ray/jpnn)


ITALIA - Silvio Berlusconi mulai merasa masanya di Milan akan tiba jika rencana penjualan 70 persen saham Milan ke konsorsium Tiongkok.  Selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News