Sssttt... Striker Klub Serie A Ini Berniat Pindah ke Liverpool

Sssttt... Striker Klub Serie A Ini Berniat Pindah ke Liverpool
Gonzalo Higuain. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Sejumlah laporan media Inggris menyebutkan striker Napoli Gonzalo Higuain berniat pindah ke Liverpool.

Striker Argentina itu merupakan top skor Seri A musim ini dengan 36 gol dari 35 pertandingan. Prestasi itu membuatnya menjadi striker terpandang di Seri A musim ini.

Dilansir dari laman Football Italia, hatian Daily Mirror di Inggris melaporkan Higuain sedang memikirkan untuk pindah dari Italia. Salah satu tujuan Higuain adalah The Reds.

Asisten pribadi Higuain mengaku terkejut medengar kabar tersebut. Menurut dia, Liverpool belum melakukan kontak terkait penawaran itu. Meski begitu Napoli kabarnya telah mempersiapkan Romelu Lukaku jika striker andalannya itu hengkang.

Higuain sendiri dikenakan klausul pembelian sebesar 94 juta dolar di dalam kontraknya. Meski bisa dilepas jika ada yang menawar harga tersebut presiden Aurelio De Laurentiis menyatakan dirinya tak tertarik untuk menjual bintangnya itu.(ray/jpnn)


INGGRIS - Sejumlah laporan media Inggris menyebutkan striker Napoli Gonzalo Higuain berniat pindah ke Liverpool. Striker Argentina itu merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News