Bermain dengan 9 Pemain, Indonesia Takluk 0-1 dari Bahrain

Bermain dengan 9 Pemain, Indonesia Takluk 0-1 dari Bahrain
Suasana pertandingan Indonesia vs Bahrain. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Timnas Indonesia harus menelan pil pahit dan takluk 0-1 (0-1) dari Bahrain dalam Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4) malam.

Timnas Indonesia dalam pertandingan ini tampil kurang maksimal di awal babak. Mereka terlihat memberi ruang gerak terhadap para pemain Bahrain.

Sebaliknya, tim tamu percaya diri dan langsung memberikan tekanan ke Indonesia.

Strategi Bahrain itu membuahkan hasul karena pada menit ke-2, Hassan Alkarimi mendapatkan peluang, beruntung masih bisa ditangkap Andritany Ardhyasa.

Dua meni berselang, Bahrain membuat suporter di Stadion Pakansari langaung terhenyak. Pemain Bahrain, Mohamed Marhoon, mampu melepaskan diri dari jebakan offside.

Berhadapan satu lawan satu dengan Andritany, dia mengecoh Andritany dan membuat skor berubah 0-1.

Tertinggal, Indonesia berupaya bangkit dan melakukan penyerangan lebih intens ke gawang Bahrain. Pada menit ke-28, Osvaldo Haay melepaskan sepakan keras, sayang masih bisa ditangkap kiper Bahrain Yusuf Shabaan.

Peluanh emas Indonesia lahir pada menit ke-34. Tiga kali sepakan di dalam kotak penalti menuju ke gawang yang sudah kosong, masih bisa digagalkan.

Timnas Indonesia harus menelan pil pahit dan takluk 0-1 (0-1) dari Bahrain dalam Anniversary Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News