Bermain Game di Timezone Summarecon Mall Serpong Lebih Seru, Venuenya Diperluas

Bermain Game di Timezone Summarecon Mall Serpong Lebih Seru, Venuenya Diperluas
Timezone kini menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan seru. Foto: Dok Timezone

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Timezone terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan visi ini, Timezone dengan bangga mengumumkan perluasan venuenya yang terletak di lantai 2 Summarecon Mall Serpong.

Timezone kini menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan seru.

Dengan total luas area 2339 m2, termasuk mesin permainan baru, pengunjung Timezone dapat mengharapkan kesenangan yang lebih seru dari sebelumnya.

Pengunjung Timezone bisa merasakan keseruan “berperang” bersama teman dalam Laser Tag Arena, yang mampu menyediakan keseruan perang laser bersama 24 pemain sekaligus.

Mengikuti kesuksesan games VR Hologate di Summarecon Mall Kelapa Gading 3, pengunjung juga bisa menikmati VR Hologate di Mall Summarecon Serpong.

Untuk pecinta bowling, Timezone menghadirkan 8 lintasan Social Bowling, yang terdiri dari 4 lintasan short lane bowling, dan 4 lintasan medium lane bowling. Dengan lintasan bowling yang semakin banyak, pengunjung lebih mudah menikmati keseruan bermain bowling.

Tentu tidak lupa, area party room yang mampu menampung 90 orang, memberikan kemudahan untuk membuat acara, mulai dari pesta ulang tahun sampai corporate gathering, dengan nyaman dan menyenangkan.

Timezone terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News