Kamis, 21 Februari 2019 – 09:01 WIB

Roadshow Penutup Xpander Tons of Real Happiness Ambil Area Summarecon Mall Serpong

Jumat, 25 Januari 2019 – 22:41 WIB
Roadshow Penutup Xpander Tons of Real Happiness Ambil Area Summarecon Mall Serpong - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Bagian dari kegiatan promosi Mitsubishi Xpander, arena hiburan karnaval bertajuk Xpander Tons of Real Happiness inisiasi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah memasuki rangkaian pamungkas, yakni kota kesembilan yang diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, 25 sampai 27 Januari 2019.

Sepanjang tahun 2018, Xpander Tons of Real Happiness sudah menjalani roadshow di kota Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Bandung, dan sekarang terakhir menghibur warga Tangerang, melalui berbagai wahana dan hiburan yang disediakan.

"Dengan total lebih dari 88 ribu pengunjung, sungguh di luar ekspektasi kami. Tentunya, hal ini menjadi bukti popularitas Mitsubishi Xpander yang telah menerima angka pemesanan mencapai lebih dari 115 ribu unit. Hasilnya, Xpander sukses menguasai pangsa pasar sebesar 44 persen di kelas MPV 1.500 cc," ungkap Director of Sales and Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro, kepada wartawan di Tangerang Selatan, Jumat (25/1).

BACA JUGA: Harga Mitsubishi Xpander Naik, Ada Fitur Baru Lho

Xpander Tons of Real Happiness yang mengambil area Summarecon Mall Serpong, Tangerang, tidak jauh berbeda dari kota-kota sebelumnya.

Layaknya arena hiburan karnaval, area disulap dengan berbagai wahana, mulai dari Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Castle, 360 Photo Booth, dan berbagai aktivitas lainnya yang tak kalah menarik dan banjir hadiah.

Jadi, selain menikmati hiburan mengisi libur akhir pekan, pengunjung juga bisa sekaligus merasakan langsung keunggulan Xpander di area test drive challenge. Setiap pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja yang akan diundi pada hari ketiga event ini. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar