Bermain Terbuka, Persib Bekuk Lao Toyota

Bermain Terbuka, Persib Bekuk Lao Toyota
Bermain Terbuka, Persib Bekuk Lao Toyota

jpnn.com - JAKARTA - Persib Bandung berhasil menekuk Lao Toyota FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan laga grup H, Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3) sore. Dalam laga itu, Lao Toyota FC di luar dugaan ternyata tampil terbuka dan berani meladeni permainan terbuka Persib.

Namun, strategi Lao Toyota tak berhasil karena Persib ternyata lebih unggul. Terbukti, baru masuk menit kelima, Firman Utina sudah mendapatkan peluang. Sayang, tendangannya masih melebar di samping gawang Lao Toyota FC.

Pada menit ke-12 giliran Supardi mendapatkan peluang. Tapi, sepakannya masih melambung di atas mistar.

Lao sempat mengancam melalui sepakan jarak jauh pemainnya. Beruntung, Made Wirawan sukses mengantisipasinya.

Kerja keras Persib akhirnya berbuah setelah penetrasi Tantan berhasil mengecoh bek Lao. Dia kemudian melepaskan umpan yang berhasil diselesaikan oleh Atep sehingga membuat Persib unggul 1-0 pada menit ke-20.

Persib pun terus mencoba untuk memperbesar keunggulan. Namun,usaha tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu gagal dan babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Pada babak kedua, tim berjuluk Maung Bandung itu mencoba tampil lebih agresif. Peluang perdana bagi Persib berhasil diciptakan oleh Atep pada menit ke-49. Menit ke-62 giliran Firman membuat peluang, sayang peluang tersebut gagal berbuah gol.

Meski terus menekan, Persib akhirnya sempat mendapatkan peluang dari Makan Konate dan Yandi Sofyan. Tapi sampai peluit panjang, gol tak tercipta. Skor 1-0 bertahan sampai laga usai.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Persib Bandung berhasil menekuk Lao Toyota FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan laga grup H, Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News