Hanya Menang 1-0, Persib Gagal Pesta Gol

Hanya Menang 1-0, Persib Gagal Pesta Gol
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung berhasil menekuk Lao Toyota FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan laga grup H, Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3) sore. 

Lao FC di luar dugaan ternyata tampil terbuka dan berani meladeni permainan terbuka Persib. Namun, itu tak berhasil karena Persib ternyata lebih unggul.

Terbukti, baru masuk menit kelima, Firman Utina sudah mendapatkan peluang. Sayang, tendangannya masih melebar di samping gawang Lao Toyota FC.

Menit ke-12, giliran Supardi mendapatkan peluang. Tapi, sepakannya masih melambung di atas mistar.

Lao sempat mengancam melalui sepakan jarak jauh peemainnya. Beruntung, Made Wirawan sukses mengantisipasinya.

Kerja keras Persib akhirnya berbuah setelah penetrasi Tantan berhasil mengecoh bek Lao. Dia kemudian melepaskan umpan yang berhasil diselesaikan oleh Atep yang membuat Persib unggul 1-0 pada menit ke-20.

Usaha Persib terus mencoba untuk memperbesar keunggulan. Namun,usaha tersebut gagal dan babak pertama harus berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Persib.

Di babak kedua, Persib mencoba tampil lebih agresif. Peluang perdana bagi Persib berhasil diciptakan oleh Atep pada menit ke-49. Menit ke-62 giliran Firman membuat peluang, sayang peluang tersebut gagal berbuah gol.

BANDUNG - Persib Bandung berhasil menekuk Lao Toyota FC dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan laga grup H, Piala AFC di Stadion Si Jalak Harupat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News