Bermaterikan Pemain Muda, Jakarta Elektrik PLN Siap Tampil Mengejutkan di Proliga 2022

Bermaterikan Pemain Muda, Jakarta Elektrik PLN Siap Tampil Mengejutkan di Proliga 2022
Peluncuran tim Jakarta Elektrik PLN menjelang tampil pada ajang Proliga 2022. Foto: Jakarta Elektrik PLN

jpnn.com, JAKARTA - Tim bola voli Jakarta Elektrik PLN bersiap tampil di ajang Proliga 2022. Meski bermaterikan pemain-pemain muda, tim asuhan Risco Herlambang itu mengaku siap membuat kejutan pada ajang Proliga 2022.

Dalam peluncuran tim Jakarta Elektrik PLN menjelang tampil pada ajang Proliga 2022, Risco menyatakan kesiapannya untuk mengarungi kompetisi kali ini.

Pelatih kelahiran 21 Januari 1972 itu optimistis bisa dengan pemain muda dan pengalaman bisa mengejutkan pada Proliga 2022.

Apalagi pada turnamen kali ini, Jakarta Elektrik PLN akan menggunakan jasa pemain asing asal Azerbaijan yakni Odina Aliyeva.

Kiprah pevoli asal Azerbaijan itu tidak perlu diragukan lagi. Tercatat musim lalu, pemain bertinggi badan 186 cm tersebut bermain di Superliga Brasil.

Dengan hadirnya Odina, daya gedor tim asal Jakarta ini bisa lebih tajam dan siap mengguncang Proliga 2022.

"Kami pasti inginnya juara, kami mencoba selangkah demi langkah. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik dengan beberapa pemain muda kami," ungkap Risco secara virtual, Rabu (5/1).

Optimisme juga tercurah dari kapten tim Putri Andya Agustina. Pemain kelahiran 30 Agustus 1997 itu mengatakan rekan-rekannya saat ini kompak seusai berlatih bersama dari bulan November.

Tim bola voli Jakarta Elektrik PLN bersiap tampil di ajang Proliga 2022. Meski bermaterikan pemain-pemain muda, tim asuhan Risco Herlambang itu mengaku siap membuat kejutan pada ajang Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News