Berminat Ingin Punya Kios Digital atau Minimarket Sendiri, Baqoel Siap Membantu

Berminat Ingin Punya Kios Digital atau Minimarket Sendiri, Baqoel Siap Membantu
Baqoel merupakan perusahaan mereka bergerak di bidang Ritel khususnya Distribusi Supply Chain Foto: situs baqoel.com

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi mengguncang berbagai sektor kehidupan, bukan hanya kesehatan, namun juga berdampak terhadap ekonomi dan pangan.

Berangkat dari kepedulian tersebut, Dhian Arinofa, seorang ibu rumah tangga, menginisiasi berdirinya Baqoel sebagai usaha untuk memberdayakan ekonomi bersama masyarakat.

Dhian yang juga Founder & CEO Baqoel mengatakan bahwa kolaborasi adalah jiwa dari usahanya ini, di mana ia ingin dapat menyediakan kebutuhan Bahan Pokok Masyarakat dengan harga yang terjangkau.

"Kami percaya, di saat kita bergerak bersama dan bermanfaat luas, bisnis akan terus berkembang karena feedback positif yang saling membutuhkan,” ungkapnya.

Wanita yang juga pernah menjadi GM salah satu perusahaan ini mengatakan, Baqoel menjalankan peran sebagai supply chain kebutuhan yang mendekatkan kepada masyarakat.

"Oleh karena itu kami juga menciptakan Aplikasi Baqoel, di mana masyarakat tidak hanya bisa membeli secara offline namun bisa memesan dari aplikasi secara online, tidak perlu keluar rumah dan hal ini membantu pola Stay Home agar Covid-19 segera berlalu,” tuturnya.

Dhian melanjutkan, bahwa Baqoel juga telah dipercaya untuk dapat mensuplai kebutuhan bantuan sosial dengan kualitas yang baik dan sesuai di berbagai sektor.

"Selain itu kami juga telah dipercaya untuk dapat bersinergi bersama perusahaan perusahaan besar nasional guna memenuhi kebutuhan CSR mereka dalam bentuk sembako, salah satunya perusahaan startup Gojek,” jelasnya.

Pandemi mengguncang berbagai sektor kehidupan, bukan hanya kesehatan, namun juga berdampak terhadap ekonomi dan pangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News