Jika Lihat Ibu Muda Ini, Tolong Lapor ke Sini ya!

Jika Lihat Ibu Muda Ini, Tolong Lapor ke Sini ya!
Nuraini. Foto: Dok Pri untuk sumeks.co

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Seorang ibu rumah tangga di Nangka Lintas, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, bernama Nuraini, 28, dilaporkan sudah hampir dua minggu tidak pulang ke rumah.

Ibu muda ini meninggalkan rumah pada Selasa (27/6) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kakak aku ini, pas pergi itu cuma pamit ke ibu, mau ke tempat kawan,” cerita Rustam, 23, adik kandung dari Nuraini, Jumat (2/7).

Dikatakannya, pihak keluarga sudah mencari kemana-mana, menanyakan dengan tetangga, teman-temannya, tetapi belum dapat informasi keberadaan Nuraini.

“Kakak memang bawa HP, tetapi nomornya tidak aktif lagi. Termasuk akun pribadinya di Facebook tidak bisa dilihat lagi,” ungkapnya.

Rustam menuturkan bahwa Nuraini sepertinya tidak membawa sejumlah pakaian. Namun di rekening atas nama Nuraini itu ada uang sekitar Rp15 juta.

“Uang tersebut milik ibu, rencananya untuk melanjutkan pembangunan rumah. Kami sekarang masih mengontrak di Nangka Lintas,” ceritanya.

Keluarga berharap, Nuraini pulang ke rumah. Sebab Nuraini sendiri punya anak laki-laki berusia 9 tahun.

Seorang ibu rumah tangga di Nangka Lintas, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel, bernama Nuraini, 28, dilaporkan sudah hampir dua minggu tidak pulang ke rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News