Bernard Hopkins Cari Lawan

Bernard Hopkins Cari Lawan
Bernard Hopkins Cari Lawan
PHILADELPHIA - Belum ada kepastian seputar petinju yang akan menjadi lawan Bernard Hopkins berikutnya. Setelah menahbiskan diri sebagai juara dunia tertua dengan menyandang sabuk juara kelas berat ringan versi WBC, Hopkinsmenginginkan segera menjalani pertarungan wajib melawan sesama petinju Amerika Serikat (AS) Chad Dawson.

Namun, promotornya menginginkan lawan yang lain. Promotor Hopkins, Golden Boy Promotions (GBP), menginginkan pertarungan yang lebih besar. Melalui CEO Richard Schaefer, GBP menginginkan pertarungan sesama juara. Sementara, Dawson hanya berstatus sebagai penantang peringkat pertama di WBC.

Sebelumnya, Hopkins mengatakan dia akan segera naik ring lagi dalam enam bulan mendatang. Untuk itu, pihaknya sudah mengadakan pembicaraan awal dengan kubu Dawson. Namun, pihak GBP menyodorkan nama lain yang berpotensi memberinya pertarungan lebih seru.

Dawson sudah menanti pemenang pertarungan perebutan gelar kelas berat ringan WBC antara Hopkins dan Jean Pascal (Kanada). Tapi, pertarungan pertama Hopkins-Pascal berlangsung draw. Dengan kesepakatan tanding ulang, maka Dawson pun juga harus menunggu hasil duel tarung ulang yang akhirnya dimenangkan Hopkins.

PHILADELPHIA - Belum ada kepastian seputar petinju yang akan menjadi lawan Bernard Hopkins berikutnya. Setelah menahbiskan diri sebagai juara dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News