Maung Wajib Serang Total

Maung Wajib Serang Total
Pemain Persib, Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Sabtu (28/5) ini, Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito menekankan anak asuhnya untuk menerapkan skema permainan menyerang total.

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion SOR Persib Jalan Ahmad Yani, Daniel mengatakan, meski melakoni laga tandang timnya tetap akan melakukan serang total untuk mencuri gol lebih dulu. Ia bahkan mendoktrin anak asuhnya agar bermain selayaknya laga kandang. Ia menjelaskan, jika timnya akan bermain bertahan, justru akan sangat berbahaya mengingat Persiba memiliki kelebihan jika menghadapi lawan yang bertahan. Ia berharap Eka Ramdani cs mampu membalikkan permainan, meski bermain di kandang lawan.

 "Kita jangan sampai bermain bertahan, walaupun hanya sedikit. Mereka (Persiba) sangat bagus kalau lawannya main bertahan. Kita tetap akan melakukan serangan terus-menerus, agar dapat mencetak gol dan membawa kemenangan. Selain itu, kita patut waspada dengan bola-bola rebound, karena mereka sering mencetak gol dengan memanfaatkan bola seperti itu," ujarnya usai latihan kemarin.

Ia berharap, Eka Ramdani cs dapat bekerja keras untuk meraih kemenangan. Meski target khusus untuk meraih kemenangan, bukan menjadi prioritas utama. Ia mengharapkan skuad Maung Bandung mampu tampil bagus, agar kemenangan yang diharapkan mampu terealisasikan dan poin penuh bisa diraih.

BANDUNG-Menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan, Sabtu (28/5) ini, Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito menekankan anak asuhnya untuk menerapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News