Berpakaian Serba Hitam, Jenderal Listyo: Cukup Lengkap & Solid!

Berpakaian Serba Hitam, Jenderal Listyo: Cukup Lengkap & Solid!
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat membrikan keterangan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (11/6). Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka kegiatan lomba menembak bersama TNI-Polri dan insan media di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/6).

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang.

Jenderal Listyo mengatakan kegiatan tersebut melibatkan TNI, Polri, teman-teman Pimred, Wapimred, Korlip, wartawan, dan Dewan Pers.

"Saya kira hari ini kegiatan yang cukup lengkap dan solid," kata Listyo dalam keterangannga, Sabtu (11/6).

Eks Kabareskrim Polri itu mengatakan TNI-Polri serta insan pers merupakan mitra strategis dalam menghadapi segala bentuk situasi dan kondisi yang berkembang di Indonesia.

Di antaranya, kata Listyo, media bersama TNI-Polri memiliki peran penting dalam penanganan pandemi Covid-19 dan arus mudik Lebaran 2022 untuk masyarakat.

"Selama ini TNI-Polri dan media selalu sama-sama di lapangan. Khususnya penanganan masalah pandemi Covid-19, mudik yang mungkin sebagian masyarakat libur, tetapi kami semua berada di lapangan," ujar Listyo.

Eks Kapolda Banten itu mengatakan hal tersebut dilakukan media dan TNI-Polri guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan masyarakat berjalan dengan baik.

Kenakan seragam serba hitam, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News