Berpesan Kepada Anak-anaknya, Maia Estianty: Doain Tante Mulan Jameela

Berpesan Kepada Anak-anaknya, Maia Estianty: Doain Tante Mulan Jameela
Ahmad Dhani bersama Maia Estianty dan ketiga putranya Al, El dan Dul. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Maia Estianty mengingatkan kepada ketiga putranya, Al, El dan Dul, untuk menghormati keputusan dirinya bercerai dari Ahmad Dhani.

Terlebih, saat ini, baik Maia maupun Dhani sudah memiliki pasangan masing-masing.

Maia Estianty juga meminta ketiga putranya supaya tidak membenci ibu sambungnya, Mulan Jameela.

“Aku pengin kalau anak-anak sama bapaknya silakan, hormati bapak ibunya. Bahkan aku bilang waktu umrah, aku menyuruh (anak-anak) untuk doain ayah, doain daddy, doain Tante Mulan, doaiin bunda juga tentunya,” ujar Maia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Wanita 45 tahun ini juga meminta kepada anak-anaknya, supaya tidak berusaha mendekatkan dirinya dengan Dhani kembali. Hal itu menurut Maia akan sia-sia saja.

“Karena aku sudah punya keluarga, dia juga sudah punya keluarga. Enggak perlu yang tidak jadi kebiasaan dipaksa jadi kebiasaan, rasanya enggak perlu. Aku juga sudah bilang sama anak-anak, ayah punya keluarga, bunda punya keluarga tolong dihoramti. Jangan dipaksa kita pergi bareng, travelling bareng, hormati aja, nanti kalau kamu punya keluarga bunda hormati keluarga kamu,” tuturnya.

Pernyataan tersebut, sekaligus menepis anggapan bahwa dirinya belum juga move on dari Dhani.

“Aku orangnya masa lalu is masa lalu, tapi kalau kita harus bermesra-mesraan lagi seperti dulu rasanya enggak mungkin,” sebut Maia.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Maia Estianty juga meminta ketiga putranya supaya tidak membenci ibu sambungnya, Mulan Jameela.