Rabu, 18 Oktober 2017 – 16:27 WIB

Berpose Ala Kartini, Jessica Iskandar Malah Dibilang Noni Belanda

Jumat, 21 April 2017 – 13:38 WIB
Berpose Ala Kartini, Jessica Iskandar Malah Dibilang Noni Belanda - JPNN.COM

Jesica iskandar bersama kaum ibu-ibu mengenakan kebaya saat peringatan hari Kartini. FOTO: Instagram

jpnn.com - Merayakan hari Kartini, presenter cantik Jessica Iskandar memamerkan foto-fotonya berkebaya di Instagram pribadinya. Dia tak sendiri. Di momen setiap tanggal 21 April itu ia merayakan bersama personel girls squad.

Bahkan, ia menyertakan berbagai petuah dituliskan ibu satu anak itu.

“Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang dapat benar-benar bisa menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri-Kartini. @inijedar #womeninspiration #Kartinisquad #kartini2017 #inspirasikartini #girlsquad #mysquad #Suadgoals #jedar#jessicaiskandar,” tulis Jessica sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (21/4).

“Emansipasi hasil perjuangan R.A Kartini pada masanya telah membawa wanita Indonesia pada kesetaraan gender. Marilah kita terus memupuk diri dengan ilmu dan kepandaian agar mampu terus melanjutkan cita-cita Kartini. Wanita pasti bisa! @inijedar#girlsquad #womeninspiration #mysquad #kartini2017 #inspirasikartini #kartinisquad #wanita #perempuan #indonesia,” tulis Jessica untuk keterangan foto lainnya.

Sayang ada saja yang mencibir aksi wanita disapa Jedar itu bersama kawan-kawannya. Pemilik akun nyimas_kanjeng_taatmakan menganggap mereka sebagai antek Belanda. “Antek belande kartini org Jawa mbak e, nggak kayak kalian.”

“Cantik2 tp gk ada yg kalem posenyaaa spt ajeng kartini yg ningrat,” tulis junalathifa. “Ga cocok jadi kartini terlalu modern lebih cocok jd kompeni noni,” sambung lainnya, maya_sunrise.

Meski begitu, tak sedikit yang mendukung mereka merayakan Hari Kartini dengan berkebaya. Bahkan mereka memuji kecantikan dan keanggunan Jedar dan kawan-kawannya.(mg7/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar