Bersaing Bisnis dengan Bella, Begini Kata Ananda Omesh

Bersaing Bisnis dengan Bella, Begini Kata Ananda Omesh
Ananda Omesh dan Irfan Hakim. foto: Istimewa for Jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Meski berteman, persaingan bisnis tetap saja dilakukan Laudya Cynthia Bella, Irfan Hakim dan Ananda Omesh.

Seperti terlihat di Jalan Banda dan jalan Sunda, Bandung Jawa Barat. Banner Bandung Makuta milik wanita karib disapa Bella itu berada di area toko kue kekinian milik Irfan Hakim dan Ananda Omesh, Bandung Kunafe.

Tak mau kalah dengan Bella, duet Irfan Hakim dan Ananda Omesh pun memasang banner Bandung Kunafe di sebelah Bandung Makuta.

Bersaing Bisnis dengan Bella, Begini Kata Ananda Omesh

Banner Bandung Makuta dan Bandung Kunafe.


Bila banner Bandung Makuta berisikan soal dagangannya, Bandung Kunafe malah memasang banner dengan kata-kata konyol seolah mempertanyakan keberadaan Makuta.

“Iya, sesuai dengan karakter Bandung Kunafe, kita menjawab banner Makuta dengan tulisan Eh ada yang "ngangenin" di Jalan Banda. Ari Maneh Kunafe ( Kalau kamu kenapa?) dan juga Kunafe ngangenin? (Kenapa ngangenin) dengan arah menunjuk banner outlet itu. Nggak apa-apa namanya juga bisnis. Yang penting bersaing sehat dan baik,” ucap Ananda Omesh menanggapi pemasangan banner tersebut.

Menurut Omesh, Bandung Kunafe sendiri memang diambil dari banyolan atau istilah yang sering digunakan antara dirinya dan Irfan untuk menggantikan arti kenapa, kunape atau kunaon dalam bahasa Sunda.

Meski berteman, persaingan bisnis tetap saja dilakukan Laudya Cynthia Bella, Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Mereka diketahui sama-sama berbisnis kue kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News