Bersaksi di Sidang Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Dicecar soal Tompi

Bersaksi di Sidang Ratna Sarumpaet, Fahri Hamzah Dicecar soal Tompi
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah saat bersaksi pada persidangan terhadap Ratna Sarumpaet di PN Jaksel, Selasa (7/5). Foto: Derry Ridwansah/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menjadi saksi persidangan perkara Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selayan (PN Jaksel), Selasa (7/5). Pada persidangan itu tim penasihat hukum Ratna mencecar Fahri soal polemiknya dengan dr. Teuku Adifitrian alias Tompi.

Fahri mengaku mengenal Tompi, bahkan pernah menempuh pendidikan di universitas yang sama. Namun, Fahri dan Tompi berbeda angkatan ataupun fakultas.

Legislator asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengaku terlibat polemik dengan Tompi di medsos terkait luka di wajah Ratna. Namun, Fahri menganggapnya hal wajar.

“Dengan banyak orang itu biasa,” ujar Fahri di kursi saksi. Baca juga: Ahli IT Beber Pesan Ratna Sarumpaet ke Fadli Zon & Said Iqbal, Begini Isinya

Menurut Fahri, silang pendapatnya dengan Tompi di medsos tak berlanjut di kehidupan nyata. Sebab, setelah Ratna mengaku berbohong, Fahri justru bertemu dan berdiskusi dengan Tompi dalam sebuah talk show.

“Setelah itu pernah mengisi acara bersama. Dia (Tompi) mengundang juga di acara talk show-nya, biasa-biasa saja cipika-cipiki,” katanya.

Lebih lanjut Fahri mengatakan, silang pendapat dengan Tompi hanya berlangsung sebelum Ratna membuat pengakuan. Setelah ada fakta bahwa mantan pentolan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu berbohong, silamng pendapat antara Fahri dan Tompi berakhir.

“Semua dinamika ini sebelum konferensi pers pengakuan Bu Ratna mengaku berbohong, semua orang merasa prihatin,” pungkasnya. Baca juga: Karena Tompi, Ratna Sarumpaet Insaf Berbohong

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menjadi saksi persidangan perkara Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selayan (PN Jaksel), Selasa (7/5).

Sumber JawaPos.Com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News