Bersama Mahfud MD, DPP IKA UII Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bali

Bersama Mahfud MD, DPP IKA UII Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bali
Bersama Mahfud MD, DPP IKA UII Bagikan Ratusan Paket Sembako di Bali. Foto: dok. IKA UII

jpnn.com, BALI - Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPP IKA UII) menggelar bakti sosial (baksos) di berbagai wilayah di Bali.

Kegiatan diisi dengan pembagian 650 paket sembako yang disalurkan ke 13 Banjar, yakni Segara Kuta, Anyar Kuta, Merthajati Kuta, Buni Sari, Kuta, Jaba Jero Kuta, Pemamoran Kuta, Pering Kuta, Tegal Kuta, Temacun Kuta, Pande Mas, Tebasari Kuta, Pelasa Kuta, dan Pengabetan Kuta.

Aksi bagi-bagi paket sembako ini juga bagian dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional DPP IKA UII 2023 dengan tema Alumni UII Bersinergi Membangun Negeri.

Salah satu alumnus sekaligus penasihat DPP IKA UII yang hadir adalah Menko Polhukam Mahfud MD

"Bakti sosial ini wujud kepedulian kami untuk meluaskan manfaat bagi sesama, sebagaimana Islam mengajarkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam," ujar Mahfud, dalam keterangannya, Jumat (10/3).

Menurutnya, baksos tersebut menjadi bagian dari pelaksanaan pesan suci bangsa Indonesia, khususnya warga UII.

"Kepada bangsa Indonesia kita dibekali konstitusi yang menyatakan bahwa salah satu tujuan negara membangun kesejahteraan bangsa," katanya.

Selain membagikan paket sembako, ada juga pemeriksaan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang dilakukan para dokter lulusan UII.

DPP IKA UII bersama Mahfud MD membagikan ratusan paket sembako di kawasan Kuta, Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News