Bersama MINIMAL dan Love Pink, Ayo Peduli Kanker Payudara

Bersama MINIMAL dan Love Pink, Ayo Peduli Kanker Payudara
Peduli Kanker Payudara. Foto: ist for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dalam rangka memperingati Oktober sebagai bulan peduli kanker payudara, produsen aksesoris pakaian perempuan, MINIMAL, bersama dengan komunitas Love Pink, menggelar acara cukup simpatik.

Yakni setiap penjualan produk scarfs MINIMAL sebanyak 50 persennya didonasikan untuk program peduli kanker payudara.

General Manager MINIMAL Hesty Halim mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk ajakan kepada setiap wanita Indonesia untuk lebih aware akan kesehatannya. 

"Wanita jangan hanya memperhatikan fesyen saja, tapi juga harus peduli dengan kesehatan. Salah satunya dengan deteksi dini kanker payudara. Kami sebagai lini busana wanita, mendukung penuh program peduli kanker dengan memberikan donasi dari penjualan scarf MINIMAL," ujar Hesty Halim dalam keterangan persnya. 

Penjualan scarfs untuk donasi berlangsung  - 31 Oktober 2016.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini bisa langsung datang ke 20 store Minimal yaitu di  Grand Indonesia Jakarta, Pondok Indah Mall, Sun Plaza Medan, Ciputra World Surabaya, AEON, Palembang Icon, Ciputra Semarang, Supermall Karawaci, Puri Indah Mall, dan Paragon Semarang. 

Juga di Plaza Semanggi, Botani Square Bogor, Pejaten Village, Margocity mall, Artha Gading, Summarecon Mall Bekasi, Bintaro Exchange, Cibubur Junction, Citraland Jakarta, dan Grand Metropolitan Mall.

Shanti Persada selaku Founder Love Pink menambahkan, hasil dari donasi tersebut akan dialokasikan untuk memberikan edukasi dan kampanye deteksi dini kanker payudara pada seluruh masyarakat.

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Oktober sebagai bulan peduli kanker payudara, produsen aksesoris pakaian perempuan, MINIMAL, bersama dengan komunitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News