Bersama Mulan, Dhani Keliling Bekasi Berburu Simpati

Bersama Mulan, Dhani Keliling Bekasi Berburu Simpati
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat menghadiri Gerak Jalan Sehat di Desa Sukaraya, Kecamatan Sukatani, Minggu (16/10/2016). FOTO: Rezza Rizaldi/GoBekasi

jpnn.com - BEKASI - Bakal calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani mulai blusukan untuk meraih simpati warga. Hari ini saja, Minggu (16/10), dia sudah menghadiri lima kegiatan di Kecamatan Sukatani dan Muara Gembong.

Dhani mengawali agenda dengan senam pagi bersama warga Desa Sukakarya, Sukatani, Kabupaten Bekasi. Dia kemudian melanjutkan aktivitas dengan gerak jalan bersama. 

Tentunya mubazir jika Dhani tak menggunakan kemampuan bermusiknya untuk memikat hati warga. Di sela-sela gerak jalan, pentolan Dewa 19 itu sempat membawakan lagu Munajat Cinta karangannya.

Dhani yang didampingi sang istri Mulan Jameela kemudian melakukan pertemuan dengan Komunitas Blabu Motor Club (BMC), Komunitas Pindik (Bison Motor), dan kader serta simpatisan para pendukungnya.

Usai itu sekitar pukul 10.30 WIB, mereka menyapa para pedagang di Pasar Bancong, Sukatani.

Kemudian pukul 12.00 WIB, Dhani melakukan Salat Dzuhur di Masjid Nurul Iman sambil makan siang.

Sekitar pukul 13.30 WIB, rombongan bos Republik Cinta Management ini bergegas menuju Kecamatan Muaragembong untuk melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat dan warga setempat.

“Saya minta doa restu dari masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi mendampingi Pak Sa’dudin agar Bekasi jadi lebih baik lagi dan satu level di bawah Jakarta,” ujar Dhani di sela-sela kegiatannya. (rez/gob/dil/jpnn)

BEKASI - Bakal calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani mulai blusukan untuk meraih simpati warga. Hari ini saja, Minggu (16/10), dia sudah menghadiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News