Bersama MyTenNights, BAZNAS Permudah Umat Islam Berzakat Secara Daring

Bersama MyTenNights, BAZNAS Permudah Umat Islam Berzakat Secara Daring
BAZNAS bersama platform MyTenNights mempermudah umat Islam dalam menunaikan zakat dan sedekah. Ilustrasi/foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) bersama platform MyTenNights mempermudah umat Islam dalam menunaikan zakat dan sedekah, terutama di sepuluh malam terakhir bulan Ramadan.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Transformasi Digital Nasional Prof. Ir. H. M. Nadratuzzaman Hosen menyatakan, kolaborasi ini memudahkan umat Islam menunaikan zakat dan sedekah melalui daring.

"Terutama generasi milenial yang lebih akrab dengan penggunaan aplikasi seperti MyTenNights," ujar Nadratuzzaman, dalam keterangannya, Selasa (2/4).

MyTenNights juga akan memudahkan umat Islam di luar negri dan orang asing yang bersimpati dengan rakyat indonesia, untuk menyalurkan zakat dan sedekah mereka.

"Semua zakat dan sedekah yang masuk akan dikelola berdasarkan tata kelola dana umat yang berdasarkan pada 3A, yaitu Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI," ungkapnya.

Sementara itu, Campaign Lead of MyTenNights Mahmoud El Ghannam berharap kolaborasi dengan BAZNAS bisa bermanfaat bagi umat Islam di mana pun berada, baik di dalam maupun luar negeri.

"Perkembangan teknologi sudah seharusnya bisa mendukung dakwah Islam dan mempermudah umat menjalankan ibadahnya, sehingga semuanya bisa selaras, urusan akhirat dan dunia," katanya.

Dengan platform MyTenNights ini, umat Islam dapat menunaikan zakat dan sedekah pada 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan, hanya dengan satu langkah mudah.

BAZNAS bersama platform MyTenNights mempermudah umat Islam dalam menunaikan zakat dan sedekah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News