Bersama Petani Tebu, Masyarakat Ciamis Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di 2024

Bersama Petani Tebu, Masyarakat Ciamis Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di 2024
Sejumlah petani tebu dan masyarakat Ciamis menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIAMIS - Petani Tebu Bersatu (Petebu) Jawa Barat bersama masyarakat Kabupaten Ciamis menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kami siap mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024," kata Sekjen DPP Petebu dukung Ganjar, Amrozi Amenan dalam siaran persnya, Kamis (26/10).

Deklarasi diikuti oleh Bendum DPP Petebu, Ali Imran, Koordinator Wilayah Petebu dukung Ganjar Jawa Barat, Mohamad Ridwan, Ketua RW 01 Yudanagara, Maman Suryaman, Ketua Karang Taruna Ketua Unit RW 01 Yudanagara, Aji Fauzi, tokoh dan sejumlah masyarakat setempat.

Menurut Ridwan, dukungan kepada Ganjar-Mahfud itu datang dari masyarakat Ciamis, yang menilai pasangan yang mengusung visi menuju 'Indonesia Unggul' diberbagai bidang itu, merupakan pasangan yang berpengalaman di eksekutif, legislatif, yudikatif hingga terbukti bisa menyelesaikan berbagai persoalan di masyarakat.

"Dukungan kepada Bapak Ganjar dan Mahfud untuk sukses menjadi presiden dan wakil presiden," ucap Ridwan.

Sementara Maman menyatakan pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pemimpin harapan masyarakat yang bisa agar bisa memawa Indonesia unggul diberbagai bidang kehidupan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat kedepannya.

"Kami melihat beliau itu melihat sosok pemimpin masa depan, berharap mereka jadi dan berkirim doa dan berterima kasih. Sehat selalu Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ujarnya.

Selain dukungan, Petebu dukung Ganjar membuat sebuah lapangan serbaguna yang akan menjadi pusat kegiatan olahraga dan sosial masyarakat di wilayah RW 01 Yudanagara, Kelurahan Sindangrasa, Ciamis.

Masyarakat Ciamis bersama Petani Tebu Bersatu Jawa Barat menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News