JPNN.com

Berseteru dengan Ibunya, Begini Penjelasan Juwita Bahar

Jumat, 02 Februari 2018 – 18:12 WIB Berseteru dengan Ibunya, Begini Penjelasan Juwita Bahar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Juwita Bahar akhirnya angkat bicara soal isu perseteruan dengan ibunya, Anisa Bahar.

Melalui media sosial Instagram, Juwita memberikan klarifikasi mengenai ucapan sang ibu.

"Sore semua ini slh satu bentuk klarifikasi dr smua berita yg beredar diluar sana. Foto yg kalian liat ini dimana aku jenguk Nenek sebelum Nenek masuk Rumah Sakit, dirumah tante Dewinta Bahkan ak nginap dirumah tante Dewinta," tulis Juwita Bahar sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (2/2).

Pelantun Gak Apa Apa itu juga menjelaskan perihal uang Rp 800 ribu yang disinggung ibunya.

"Kalau masalah uang 800rb itu bentuk patungan aku dgn ke2 anaknya Dewinta yg emang udah merencakan surprise bday untuk Mamah dan tante Dewinta. Itupun Deddy sm skali gak tau, jd bagaimana bisa Mamah punya pikiran klw Deddy marah2/ aku berantem karena 800rb itu," kata Juwita.

Wanita kelahiran 11 Januari 1996 itu mengungkap alasannya sering keluar rumah. Selama ini, Juwita mengaku keluar rumah untuk bekerja dan menafkahi ayahandanya yang diketahui sudah bercerai dari Annisa Bahar. Juwita pun mengingatkan ibunya untuk tidak mengumbar masalah keluarga ke ranah publik.

"Stiap kali aku dirumah Mamah pun, Mamah ga pernah ada. Jadi merunut Juwi udah Mah, jgn sering bawa masalah keluarga ke publish karena bukan konsumsi publish. Maaf ya Mah bukannya Juwi ngajarin Mamah. Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik," tukasnya.
Di akhir tulisannya, Juwita Bahar meminta maaf jika dirinya telah dianggap salah oleh sang ibu. "Kalau dimata Mamah Juwi slh Juwi Mahon maaf yah Mah. Apapun yg pernah Mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dl Juwi tetep sayang Mamah, karena bagaimanapun Mamah adalah Mamah Juwi yg udah melahirkan Juwi. Sayang Mamah," tandasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...