Bersiap! Halsey Bakal Panaskan On Off Festival di Jakarta

Bersiap! Halsey Bakal Panaskan On Off Festival di Jakarta
Penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, On Off Festival akan diselenggarakan di Jakarta. 

Dengan tagline 'showcasing online world to an offline festival experience', On Off Festival akan menjadi selebrasi konten dua maya dan media sosial.

Mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan dan market, dikemas dalam suatu festival interaktif untuk semua umur.

Penyanyi asal Amerika Serikat, Halsey menjadi penampil utama atau headliner dalam festival yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 11 - 12 Agustus 2018.

Penampilannya ini menjadi bagian dari tur dunia kedua bertitel 'Hopeless Fountain Kingdom' untuk mendukung album keduanya dengan judul yang sama.

Jakarta menjadi satu dari 5 kota di Asia yang dikunjungi dalam tur kali ini.

Selain Halsey, penyanyi, Conor Maynard; kreator konten, Zach King, dan pesulap Julius Dein akan ikut memeriahkan ON OFF Festival. Ditambah puluhan kreator konten serta musisi tanah air seperti Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini. Termasuk Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius.

"Di On Off Festival, para fans dari kreator konten yang nanti hadir, akan menikmati secara langsung konten-konten yang mereka biasa lihat atau tonton di media sosial sehari-hari,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (31/7).

Dengan tagline 'showcasing online world to an offline festival experience', On Off Festival akan diselenggarakan di Gandaria City pada 11-12 Agustus mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News