Bersiap Menghadapi Liga 2, PSBS Biak Mendatangkan Striker Asal Brasil

Bersiap Menghadapi Liga 2, PSBS Biak Mendatangkan Striker Asal Brasil
Pemain asing PSBS Biak, Alexsandro Ferreira dos Santos saat bermain untuk Shinjiazhuang Gongfu di Liga China. Foto: Instagram/@kbca97

jpnn.com - JAKARTA - Manajemen PSBS Biak bergerak cepat dalam melakukan persiapan menjelang tampil di Liga 2 musim 2023/24. Manajemen PSBS Biak mendatangkan striker asal Brasil Alexsandro Ferreira dos Santos.

Pemain asal Negeri Samba itu datang untuk memenuhi kuota pemain asing yang di tim berjuluk Cenderawasih Kuning tersebut.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengungkapkan saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan pemain kelahiran 3 April 1997 itu.

Setelah menyelesaikan proses transfer, mantan penggawa tim Shijiazhuang Gongfu di Liga China itu akan diperkenalkan ke hadapan publik Karang Panas.

“Saat ini semua urusan sudah selesai. Alexsandro sudah terbang dari Brasil dan akan hadir saat peluncuran tim PSBS Biak,” ungkap Yan dalam rilis tertulis.

Alexsandro Ferreira dos Santos menjadi pilihan manajemen PSBS Biak seusai mendapat rekomendasi dari beberapa mantan penggawa Persipura Jayapura asal Brasil.

Kedatangan Alexsandro Ferreira dos Santos sedikit nostalgia dengan beberapa penggawa Brasil yang pernah bermain di Bumi Cenderawasih.

Tercatat sebelum Alexsandro, ada beberapa nama, seperti David da Rocha hingga Alberto Goncalves, pernah bermain untuk tim asal Papua.

Manajemen PSBS Biak bergerak cepat menyongsong Liga 2 dengan merekrut pemain asal Brasil, Alexsandro Ferreira dos Santos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News