Bersuami Hanung, Zaskia Terbebani

Dituntut untuk Selalu Kreatif

Bersuami Hanung, Zaskia Terbebani
Bersuami Hanung, Zaskia Terbebani
JAKARTA - Selama ini, orang berpikir bahwa Zaskia Adya Mecca sangat beruntung bersuami Hanung Bramantyo. Sutradara yang kondang dan produktif di Indonesia. Ternyata, dia justru merasa terbebani dengan itu semua. Sisi positifnya, hal tersebut membuat Kia, begitu Zaskia akrab disapa, lebih terpacu untuk menjadi perempuan yang produktif berkarya. Termasuk, menjajal hal baru di luar film, yakni menjadi penulis.

Kemarin (28/6) di Jakarta Convention Center, Kia merilis buku berjudul Hijab Fascination. Buku tersebut dirilis bersamaan dengan buku yang dibuat kakak Kia, Tasya Nur Medina, yang berjudul Express Your Style with Hijab!. Di dalam buku itu, Kia menampilkan foto-foto dirinya dengan berbagai gaya busana plus tutorial mix and match baju agar pembaca bisa mendapatkan penampilan seperti dirinya.

Perempuan yang sedang hamil besar itu mengungkapkan, buku perdananya tersebut disiapkan dalam waktu delapan bulan. Ide membuat buku tercetus ketika tengah ngobrol santai dengan salah seorang teman. Kia saat itu curhat. Dia tengah berada di titik dirinya tidak tahu harus berkarya apa lagi.

""Saya nggak tahu mau ngapain lagi. Punya suami kayak Mas Hanung Bramantyo itu ada beban buat saya. Tiap tahun suami saya selalu punya karya yang diapresiasi positif oleh masyarakat. Sebagai istri, saya berusaha mengimbangi,"" ungkapnya.

JAKARTA - Selama ini, orang berpikir bahwa Zaskia Adya Mecca sangat beruntung bersuami Hanung Bramantyo. Sutradara yang kondang dan produktif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News