Justice League Masih Jauh

Justice League Masih Jauh
Salah satu adegan dalam Man of Steel. Foto: badhaven.com
MAN of Steel memang berhasil menyita perhatian masyarakat. Penggambaran sosok Superman yang berbeda daripada cerita sebelumnya bisa diterima publik. Karena itu, muncul kabar bahwa dalam waktu dekat, akan muncul Justice League, film yang menampilkan aksi beberapa superhero besutan DC Comics, termasuk Superman. Namun Henry Cavill yang menjadi Clark Kent dalam Man of Steel membantahnya.

"Semua tokoh DC Comics punya kekuatan seperti Tuhan. Susah sekali menyandingkan mereka dalam sebuah film dengan cerita yang membumi (seperti Man of Steel). Kalaupun film itu ada, kisahnya harus ditulis hati-hati sekali," katanya dalam sebuah wawancara dengan ABC News. Selain Superman, Justice League menampilkan Wonder Woman, Batman, Flash, dan banyak lagi.

Sebelumnya, muncul kabar yang menyebutkan bahwa sekuel Man of Steel akan muncul pada 2014 dan Justice League rilis pada 2015. Sebab, DC Comics yang bekerja sama dengan Warner Bros. ingin mengikuti Marvel yang sukses dengan The Avengers, film yang menampilkan kelompok superhero seperti Captain America dan Iron Man.

Apalagi sebelumnya, DC Comics sukses merilis trilogi Batman yang disutradarai Christopher Nolan. Dalam Man of Steel, Nolan juga mengambil peran. Dia menjadi produser dan menyerahkan kursi sutradara kepada Zack Snyder. Dengan adanya sekuel Man of Steel, ada dasar cerita yang kuat bagi DC Comics untuk merilis Justice League. (c6/any)

MAN of Steel memang berhasil menyita perhatian masyarakat. Penggambaran sosok Superman yang berbeda daripada cerita sebelumnya bisa diterima publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News