Bertahan Sehari, Bayi Survivor Tornado Tutup Usia

Selamat setelah Terlempar 100 Meter

Bertahan Sehari, Bayi Survivor Tornado Tutup Usia
Bertahan Sehari, Bayi Survivor Tornado Tutup Usia
INDIANAPOLIS - Bayi 14 bulan yang ditemukan selamat (survivor) dalam bencana angin puting beliung di Negara Bagian Indiana, AS, ternyata hanya bertahan sehari. Setelah selamat dari tornado yang menewaskan seluruh anggota keluarganya, Angel Babcock yang dalam kondisi kritis mengembuskan nafas terakhir kemarin (5/3).

 

Keluarga dekat memutuskan untuk melepas peralatan medis yang mempertahankan hidup bayi tersebut karena parahnya cedera yang dialaminya. Menurut MSNBC, sang kakek-lah yang mengambil keputusan itu.

Jack Brough beralasan bahwa terlalu banyak dan parah luka-luka yang dialami cucunya di bagian kepala. "Saya hanya memohon kepada semua orang untuk mendoakan cucu dan keluarga anak saya," katanya.

 

Angel ditemukan selamat di sebuah lapangan sekitar 150 meter dari rumah bergerak milik keluarganya di Kota New Pekin atau sekitar 64 kilometer sebelah barat Chelsea, di Salem, Indiana. Dia lantas dirawat di rumah sakit karena kondisinya kritis. Sang ibu, Moriah Brough, 20; ayahnya, Joseph Babcock, 21; serta dua saudaranya --Jaydon, 2, dan Kendall, 2 bulan-- tewas seketika dalam bencana tornado tersebut.

 

INDIANAPOLIS - Bayi 14 bulan yang ditemukan selamat (survivor) dalam bencana angin puting beliung di Negara Bagian Indiana, AS, ternyata hanya bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News