Bertahun-tahun Jadi Pebisnis, Livienne Russellia Kembali Raih Penghargaan

Bertahun-tahun Jadi Pebisnis, Livienne Russellia Kembali Raih Penghargaan
Livienne Russellia menerima penghargaan dalam acara yang digelar Global Women Empowerment Summit di Hilton Double Tree Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (23/11). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas sekaligus pengusaha, Livienne Russellia kembali meraih penghargaan atas kesuksesannya berkarier di dunia bisnis.

CEO PT Cakra Daya Makmur itu menerima penghargaan dalam acara yang digelar Global Women Empowerment Summit di Hilton Double Tree Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 23 November 2023.

Dalam acara tersebut, Livienne Russellia menerima penghargaan sebagai Inspirational Figure In Consumer Goods Industry.

"Saya bangga dan berterima kasih bisa menerima penghargaan ini," kata Livienne Russellia setelah menerima penghargaan dari acara yang diselenggarakan oleh The Prodigy dan Yayasan Duta Indonesia Maju (YDIM).

Pada acara yang dibuka Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga melalui virtual itu, Livienne Russellia membeberkan motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Dia sebagai pebisnis selalu ingin memberi dan menghadirkan yang terbaik bagi Indonesia.

"Sebagai perempuan yang kuat dan melangkah maju, saya berusaha berkontribusi positif untuk kemajuan Indonesia," beber Presiden Klub Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 itu.

Perempuan kelahiran Pontianak, 4 Maret 1976 tersebutmenjadi pengusaha yang merintis bisnis industri produk kecantikan dari home industry pada 2007.

Selebritas sekaligus pengusaha, Livienne Russellia kembali meraih penghargaan atas kesuksesannya berkarier di dunia bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News