Hari Anak Sedunia 2023, Livienne Russellia Terima Penghargaan dari Menteri PPPA

Hari Anak Sedunia 2023, Livienne Russellia Terima Penghargaan dari Menteri PPPA
Selebritas sekaligus pebisnis, Livienne Russellia (kuning) menerima penghargaan dari Menteri PPPA Bintang Puspayoga saat Perayaan Hari Anak Sedunia 2023. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan Hari Anak Sedunia 2023 diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin, 20 November 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga.

Dalam acara yang dihadiri ribuan anak dari berbagai wilayah di Indonesia itu, Bintang Puspayoga juga memberikan penghargaan pada sejumlah pihak, di antaranya Taman Impian Jaya Ancol, YouTube, dan Lions Club.

Selebritas sekaligus pebisnis perempuan Livienne Russellia, didaulat untuk menerima plakat penghargaan mewakili Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1.

"Pemenuhan hak anak harus dilakukan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, dunia usaha, lembaga masyarakat, termasuk media. Wujud sinergi dan kolaborasi lintas sektoral itu kita wujudkan hari ini, bersama-sama seluruh stakeholder merayakan Hari Anak Sedunia," kata Bintang Puspayoga sesaat sebelum memberikan plakat kepada CEO PT Cakra Daya Makmur tersebut.

Livienne Russellia merasa bangga menerima penghargaan dari Menteri PPPA tersebut.

Menurutnya, dirinya bersama Lions Club satu visi dengan Bintang Puspayoga yakni untuk membantu anak-anak, salah satu perhatian utama yakni membantu kualitas penglihatan.

Pada perayaan Hari Anak Sedunia 2023, Lions Club mengadakan pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata gratis yang diikuti oleh anak-anak dari berbagai wilayah Indonesia.

Perayaan Hari Anak Sedunia 2023 diselenggarakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin, 20 November 2023. Acara tersebut dihadiri oleh...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News