Bertandang ke Markas Persita, PSM Makassar Diminta Harus Tampil Lebih Baik

Bertandang ke Markas Persita, PSM Makassar Diminta Harus Tampil Lebih Baik
Pemain PSM Makassar saat melakukan selebrasi. Foto: Hendra Nurdiyansyah/Antara

jpnn.com, JAKARTA - PSM Makassar bakal melakoni laga tandang ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-30 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (13/3/2023).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta anak-anak asuhnya untuk tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

Soal persiapan timnya, Tavares mengatakan skuadnya hanya fokus kepada pertandingan serta melakukan pemulihan karena jarak waktu yang cukup singkat.

"Terkait persiapan kami tidak memiliki waktu lebih, kami hanya fokus memulihkan diri yang kami miliki dan kami hanya punya tiga hari di antara pertandingan-pertandingan kami, lawan punya enam hari, tetapi itu jadwal yang ditetapkan," ungkap Tavares seperti dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Pada pertandingan sebelumnya PSM Makassar perlu menunggu hingga menit akhir untuk memenangkan pertandingan kontra Persikabo 1973, yang pada akhirnya mereka menangkan dengan skor 1-0.

"Sebelumnya kami tidak bermain bagus. Namun, mereka (pemain PSM) adalah manusia, berarti mereka bisa juga lelah dan mereka bukan mesin atau robot sehingga kami mendapatkan kesalahan passing dalam pertandingan," sambungnya.

Lebih lanjut Tavares meminta PSM Makassar untuk tetap mewaspadai Persita Tangerang karena dalam beberapa pertandingan terakhir skuad Laskar Pendekar Cisadane berada dalam performa yang baik.

Pelatih asal Portugal itu menilai anak-anak asuhnya perlu tampil maksimal dan menunjukkan kemauan mereka untuk mendapatkan hasil maksimal.

PSM Makassar bakal melakoni laga tandang ke markas Persita Tangerang pada pekan ke-30 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (13/3/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News