Bertelanjang Dada Bukti Prabowo Sehat-sehat Saja

Bertelanjang Dada Bukti Prabowo Sehat-sehat Saja
Prabowo Subianto. Foto: Ilmi Yanfa Unnas/Radar Cirebon/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Video tentang Prabowo Subianto sedang bertelanjang dada sambil dibopong dan diarak kader Gerindra tengah viral. Momen itu terjadi ketika Prabowo usai menutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro menyatakan, video itu membuktikan Prabowo sehat. Selain itu, video tersebut juga membuktikan Prabowo masih bugar untuk mengikuti Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. 

"Tapi pada prinsipnya itu juga menunjukkan kesehatan fisik beliau padahal acara sejak pagi sampai malam. Itu menunjukkan kuatnya fisik beliau dan menunjukan kesehatannya," katanya, Kamis (12/4). 

Nizar mengaku sudah melihat video tersebut. Momen arak-arakan itu setelah Rakornas Gerindra berakhir dengan pemberian mandat kepada Prabowo sebagai capres dan untuk mencari calon wakil presiden.

Selanjutnya, Prabowo menyatakan menerima mandat itu. Setelah itu, acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada semua pendiri dan kader Gerindra.

"Kemudian ditutup doa, kami pulang. Setelah itu diarak, saya juga sudah lihat videonya," katanya. 

Nizar menambahkan, hal itu menandakan antusiasme kader-kader Gerindra kepada Prabowo. Karena itu, Prabowo mengikuti permintaaan kader-kader muda Gerindra yang pengin mengaraknya.

Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro menyebut momen Prabowo Subianto bertelanjang dada sambil diarak kader-kader partainya merupakan salah satu cara berkomunikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News