Bertema Masa Lalu, 1920 Lounge & Bar Gelar Kompetisi Busana Zaman Dulu

Bertema Masa Lalu, 1920 Lounge & Bar Gelar Kompetisi Busana Zaman Dulu
1920 Lounge & Bar saat pembukaan. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang unik dari 1920 Lounge & Bar, wisata kuliner di kawasan Kemang, Jakarta.

Kafe yang beralamat di Grand Kemang Hotel tersebut menarik minat pengunjung, dengan menggelar kompetisi busana terbaik setiap malam.

Manajer bar 1920 Lounge & Bar Imanuel Argha acara itu digelar sesuai dengan tema dari kafe yang mencerminkan keanggunan dan artistiknya tempat-tempat makan pada era 1920-an yang syarat akan seni.

Baca Juga:

"Bagi pengunjung berbusana terbaik dengan menampilkan cara berpakaian layaknya seperti di era 1920-an, kami akan memberikannya sebuah hadiah. Penilaian tentunya didasarkan pada kemiripan berbusana sekitar 104 tahun silam di mana mode berbusana saat itu menjadi penilaian utama kami," papar Imanuel, di Jakarta, Selasa (23/4).

Manajer operasional 1920 Lounge & Bar Marcel Lang mengatakan dekorasi ruangan yang dikemas memadukan daya tarik dan romantisme sejarah di masa lalu dengan suasana keakraban. 

"Menempati areal seluas 429 meter persegi, penikmat makanan enak dan koktail lezat pastinya akan disuguhi suasana hiburan malam yang mengesankan," ungkap Marcel.

Kemudian, dari sisi makanan dan minuman yang disajikan menurut Gerardo selaku koki eksekutif, lounge & bar 1920 juga menyajikan menu-menu eropa seperti menu dari Prancis dan Italia dengan cita rasa kelas dunia. 

Selain itu, dalam setiap sajian kami juga menyisipkan rempah-rempah eksotis dari timur tengah dan bahan-bahan menarik lainnya dari Meksiko. 

Kafe yang beralamat di Grand Kemang Hotel 1920 Lounge & Bar menarik minat pengunjung, dengan menggelar kompetisi busana terbaik setiap malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News