Bertemu Ahok, Menag Tanyakan Dua Hal Ini

Bertemu Ahok, Menag Tanyakan Dua Hal Ini
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama / jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan itu, Lukman menanyakan dua hal kepada Ahok, sapaan Basuk

“Saya tentu berterima kasih bisa diterima di antara waktu yang sangat sibuk. Lalu yang ingin saya tanyakan ada dua hal sebenarnya terkait dengan Rumah Sakit Haji di Pondok Gede dan evaluasi haji,” kata Lukman di Balai Kota, Jakarta, Senin (5/10).

Lukman menjelaskan, pembicaraan soal Rumah Sakit Haji di Pondok Gede dilakukan karena ada alih status kepemilikan. Sebab, Rumah Sakit UIN Jakarta juga ingin menjadikan rumah sakit itu sebagai rumah sakit tempat pendidikan bagi Fakultas Kedokteran di UIN.

“Kita bicarakan bagaimana tindak lanjutnya,” ungkap Lukman.

Sementara evaluasi tentang haji dibicarakan karena jemaah haji DKI cukup besar. Lukman mengaku ingin mendapat masukan dari Ahok. “Saya ingin mendapat masukan terkait makanan selama di sana dan lain sebagainya,” ucap Lukman. (gil/jpnn)

 

 

 

JAKARTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melakukan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Dalam pertemuan itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News