Bertemu Airlangga & Suharso, Zulhas Bicara Koalisi untuk Indonesia

Bertemu Airlangga & Suharso, Zulhas Bicara Koalisi untuk Indonesia
Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Golkar Airlangga Hartart,o dan Ketum PPP Soharso Monoarfa bertemu di Jakarta pada Kamis (12/5) malam. Foto: DPP PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengeklaim kesepakatan membentuk koalisi dengan Partai Golkar dan PPP.

Hal itu disampaikan Zulhas -panggilan Zulkifli Hasan sesuai bertemu Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PPP Suharso Monoarfa pada Kamis (12/5).

"Kami sepakat membangun koalisi gagasan. Koalisi untuk menbangun Indonesia dengan pikiran, dengan nilai, dengan semangat, dan impian-impian besar. Tentu untuk mewujudkannya perlu kebersamaan," ucap Zulhas.

Mantan Ketua MPR RI itu mengatakan Indonesia telah melewati 24 tahun reformasi. Itu menurutnya waktu yang cukup panjang bagi bangsa ini untuk lebih dewasa dalam berdemokrasi.

"Belajar dari apa yang telah dilalui bersama, untuk menjadi lebih baik lagi di kemudian hari," ucap Zulhas.

Dia juga menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar. Melaksanakan amanat proklamasi dan amanat reformasi tak bisa dikerjakan sendirian.

"Harus bersama-sama. Bergotong royong. Bekerja secara kolektif untuk tujuan yang besar, sesuai Pancasila dan UUD 1945," lanjut pria asal Lampung itu.

Zulhas menekankan pentingnya semangat kebersamaan, bersatu dan bergandengan tangan untuk Indonesia saat ini.

Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas bicara kesepakatan koalisi seusai bertemu Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PPP Suharso Monoarfa. Simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News