Bertemu Gloria, Jokowi: Ini yang Terkenal di TV?

Bertemu Gloria, Jokowi: Ini yang Terkenal di TV?
Gloria Natapradja Hamel di Wisma Negara, Jakarta. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla memutuskan bertemu Gloria Natapradja Hamel, calon Paskibraka yang sempat dikeluarkan karena bukan warga negara Indonesia (WNI). Pertemuan digelar di Istana Merdeka, Rabu (17/8).

Gloria pun menuturkan pertemuannya dengan presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu. Gloria mengatakan, Jokowi bahkan sempat bercanda.

“Tadi bertemu Presiden dan Wapres. Beliau katakan, 'jadi ini dia yang terkenal di televisi' sambil ketawa-ketawa,” ujar Gloria sembari tertawa mengenang  pertemuannya Jokowi.

Gloria ke Istana Merdeka didampingi Menpora Imam Nahrawi. Selama bertemu Jokowi dan JK di Istana Merdeka, Gloria mendapat banyak motivasi dari kedua tokoh itu.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bahkan ikut menyemangati Gloria. “Ada Bu Megawati dan Ibu Iriana yang memberi semangat saya di sana,” tutur Gloria. (flo/jpnn)

JAKARTA—Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla memutuskan bertemu Gloria Natapradja Hamel, calon Paskibraka yang sempat dikeluarkan karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News