Bertemu Hamzah Haz, Cak Imin Mengaku Minta Resep Jadi Wapres

Bertemu Hamzah Haz, Cak Imin Mengaku Minta Resep Jadi Wapres
Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama eks Wakil Presiden Indonesia Hamzah Haz seusai pertemuan di kediamannya di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mendatangi mantan Wakil ke-9 Presiden Indonesia Hamzah Haz, Kamis (11/5).

Cak Imin mengatakan kedatangannya ke rumah Hamzah Haz itu terkait niatnya yang ingin menjadi orang nomor dua di Indonesia.

"Saya nanya terus terang dengan beliau bagaimana caranya biar jadi wapres, saya dikasih doanya. Saya dikasih perjuangan dan cara-caranya, insyallah saya akan amalkan," kata Cak Imin di kediaman Hamzah Haz, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5).

Cak Imin menuturkan kedatangannya tersebut juga merupakan langkah silaturahmi sembari meminta nasihat politik.

"Hari ini saya bersilaturahim, halalbihalal, tentu saja banyak hal yang saya dapatkan terutama nasihat-nasihat politik," lanjutnya.

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, Hamzah Haz merupakan salah satu pejuang NU yang berhasil di dunia politik Indonesia.

"Pengalaman Pak Hamzah Haz sebagai pejuang NU, pejuang politik sampai di parlemen sampai akhirnya jadi Wapres," pungkasnya.

Sebelumnya, Cak Imin juga bersilaturahmi ke kediaman Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya Jakarta, Sabtu (6/5).

Menurut Cak Imin, Hamzah Haz merupakan salah satu pejuang NU yang berhasil di dunia politik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News