Bertemu Kakorlantas, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Hal Ini

Bertemu Kakorlantas, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Hal Ini
Kunjungan Ustaz Yusuf Mansur ke Korlantas Polri. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur melakukan kunjungan silaturahmi ke Korlantas Polri, pada Jumat (11/9) kemarin. Kedatangannya disambut langsung oleh Kakorlantas Irjen Istiono.

Kehadiran Ustaz Yusuf Mansur ini untuk mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

"Terima kasih ustaz atas kunjungannya ke Korlantas Polri. Sebuah hal yang menyenangkan bagi kami serta menggugah rasa Ilahiah bagi anggota kami,” kata Istiono dalam keterangannya, Sabtu (12/9).

Kakorlantas berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Mohon dukungan dan doa dari ustaz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-65,” imbuh Istiono.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polantas yang selama ini bertugas.

"Terima kasih kepada polisi lalu lintas yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah bertugas. Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga,” kata Yusuf Mansur.

Menurut dia, dengan mematuhi peraturan lalu lintas, setiap orang telah menyelamatkan dirinya dan orang lain.

Ustaz Yusuf Mansur melakukan kunjungan silaturahmi ke Korlantas Polri dan disambut langsung Kakorlantas Irjen Istiono.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News